Kabid Humas Polda Jambi Pimpin Supervisi Bidhumas di Muaro Jambi

Muaro Jambi - Bertempat di Aula Polres Muaro Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto didamping Kapolres, AKBP Yuyan Priatmaja memberikan arahan kepada personel seksi Humas dan pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan yang diawali Supervisi Bidang Humas Polda Jambi di Polres Muaro Jambi ini diikuti Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi.

Pada paparannya Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan kepada para personel bahwa seluruh personel Polri itu adalah pengemban fungsi humas, karena masyarakat mengetahui informasi dan akan percaya dengan apa yang personel Polri sampaikan.

" Sebagai pengembang fungsi humas tentunya kita harus bisa menyediakan infromasi yang akurat dan memberikan pemahaman yang mudah dicerna oleh masyarakat agar tidak salah presepsi. " Jelas Kabid Humas Polda Jambi

Diharapkan oleh Kabid Humas, kedepannya seluruh personel bisa menjadi sumber informasi terpercaya untuk masyarakat, jangan sampai personel polri tidak bisa menjawab apa yang ditanyakan oleh masyarakat, tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
18004 1859
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi