Patroli Rutin, Polres Tanjab Barat Temukan Pemuda Mabuk-Mabukan

Jambi- Guna memberikan rasa aman dan menjaga sitkamtibmas Polres Tanjab Barat melakukan patroli rutin pada Sabtu malam (20/08)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Polres Tanjab Barat dengan 20 personel gabungan dari anggota Satreskrim, Satlantas, Satsabara, Satpol Airud, Satnarkoba, dan Siprovam.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta melalui Kasi Humas Polres Tanjab Barat Iptu Bambang menyebutkan dalam operasi tersebut ditemukan ada beberapa pemuda dan remaja yang sedang melakukan perkumpulan di jalan Prof. Sri Soedewi, jalur dua Parit Gompong.

"Setelah diperiksa oleh petugas, sekumpulan pemuda dan remaja tersebut mengaku sedang meminum sejenis minuman tuak," ucap Kasi Humas

Dikatakan Iptu Bambang , Para pemuda yang terjaring razia tersebut langsung diberikan imbauan, nasihat, dan teguran.

" Selain itu diberikan juga hukuman, sebagai efek jera. Selanjutnya para pemuda ini dikembalikan ke rumah masing-masing. " Jelasnya

Ditambahkan oleh Kasi Humas bahwa Polres Tanjab Barat akan selalu rutin melakukan patroli untuk merazia prostitusi, minuman keras, premanisme, balap liar, narkoba, dan hal-hal yang mengganggu Sitkamtibmas.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
16469 1667
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi