Polres Bungo bersama Kodim 0416/II Bute Adakan Kejuaraan Balap Motor

Jambi- Polres Bungo dan Kodim 0416/II Bute adakan Kejuaran Balap Motor Road Race Biker Day di Sirkuit Swarnadwipa Perumahan Green City Resident Kel. Sungai Kerjan Kec. Bungo Dani Kab. Bungo pada Minggu, (21/08)

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso melalui Kasi Humas Polres Bungo AKP M. Noer menyebutkan pelaksanaan kejuaran tersebut yang bertindak sebagai panitia penyelenggara kegiatan adalah dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jambi.

" Kejuaran ini tentunya di support langsung oleh Polres Bungo dan Kodim 0416/II Bute, Kapolres Bungo sangat mengapresiasi dengan diadakannya kejuaran ini." Ujar Kasi Humas

Lebih lanjut dikatakan AKP M. Noer bahwa pembukaan kejuaraan Balap Motor Road Race Biker Day Piala Kapolres Bungo dan Dandim 0416/II Bute dibuka oleh Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Mokhamad.

Disampaikan Wadir Lantas pada acara tersebut bahwa diharapkan dengan adanya kegiatan kejuaraan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit baru para pembalap-pembalap yang bisa mengharumkan nama Jambi khususnya Bungo di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional, jelas Kasi Humas

" Para Peserta Road Race Biker Day berasal dari Kabupaten/Kota di Prov. Jambi serta Prov. Sumatera Barat." Ungkap AKP M. Noer.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
532 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi