Antisipasi 3C, Petugas Laksanakan Patroli Kamtibmas

Jambi - Antisipasi balap liar, geng Motor, 3C (Curanmor, Curat, Curas) dan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polres Kerinci, pada Sabtu (20/08) personel Polres Kerinci melaksanakan Patroli di seputaran kota Kerinci.

Dalam giat patroli tersebut Polres Kerinci menurunkan kekuatan sebanyak 30 (tiga puluh) personil yang terdiri dari gabungan personel Satuan Sabhara, Lantas dan Reskrim.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian SIK.,MIK melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kerinci Aiptu Endriadi mengatakan patroli dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

"Personel yang bertugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas serta selalu menjaga protokol kesehatan," jelas Endriadi.

Ditambahkan Endriadi, jika ada kegiatan menonjol agar masyarakat dapat segera melaporkannya ke pihak Kepolisian setempat atau terdekat.

"Polres Kerinci akan segera sigap merespon laporan atau aduan yang disampaikan masyarakat," Jelas Aiptu Endriadi.

Dikatakan Kasubsi PIDM harapannya dengan adanya patroli ini bisa menjadikan Kota Kerinci menjadi Kota yang aman dan tentram tanpa adanya tindak gangguan kejahatan terutama aksi gank motor.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

maulana
15415 1839
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi