Tanggapi Laporan Via WA, Personil Sat Lantas Gerak Cepat!!

Jambi - Satlantas Polresta Jambi gerak cepat atasi laporan dari masyarakat yang dikirimkan melalui nomor layanan bantuan polisi via WhatsApp 0853 60 555 222 tentang kemacetan panjang yang terjadi di sepanjang Jalan Lintas lingkar Barat hingga lingkar Selatan kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Polresta Jambi Iptu Azwardi menyebutkan bahwa informasi kemacetan dikirimkan oleh masyarakat pada Sabtu malam (20/08).

Pada pesan WhatsApp yang dikirimkan tersebut, disampaikan oleh pelapor bahwa telah terjadi kemacetan panjang kendaraan dari arah simpang Rimbo hingga ke belakang Bandara Sultan Thaha Saifuddin.

"Menindaklanjuti aduan tersebut, Kasat lantas Polresta Jambi Kompol Aulia beserta anggota lainnya turun langsung untuk mengecek penyebab kemacetan panjang tersebut. "Jelas Kasi Humas saat dikonfirmasi pada Minggu (21/08).

Tiba dilokasi Kasat Lantas menanyakan langsung ke beberapa supir truk angkutan yang terjebak kemacetan tentang bagaimana kondisi di sepanjang jalan yang ia lalui. 

"Disampaikan masyarakat ada beberapa titik disepanjang jalan lintas angkutan dipenuhi jalanan berlobang yang cukup besar di kedua sisi jalan, sehingga hal tersebut menghambat truk angkutan untuk melintas, "Ucap Kasi Humas.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Azwardi bahwa Kasat lantas bersama anggotanya segera menelusuri jalanan tersebut dan benar terlihat banyak jalanan yang berlobang besar digenangi air, personel Satlantas pun segera mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. 

"Jalan yang terlihat rusak parah yaitu di Simpang Ahok kecamatan Jambi Selatan. Mobil angkutan tampak mengantri satu persatu untuk melewati jalanan tersebut. " Terang Iptu Azwardi.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
7241 1076
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi