Polres Sarolangun gelar perlombaan dalam rangka Hut Polwan ke 74 dan Hut Kemerdekaan RI yg ke 77

-Sarolangun- Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sarolangun gelar perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Kepolisian Republik Indonesia Ke-74 sekaligus HUT RI Ke-77 pada Sabtu, (20/08). 

 

Kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran Polres Sarolangun pada perlombaan tersebut adalah seperti tarik tambang, tumpah tepung hingga lomba bakiak dan kegiatan ini akan berlanjut nantinya ke Baksos dan Bansos Polwan Polres Pesisir Sarolangun. 

 

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Riandradi mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan serta memperkenalkan kembali permainan rakyat yang saat ini hampir terlupakan,” paparnya. 

 

" Dengan kegiatan ini, sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan,” termasuk Pahlawan Polwan Indonesia, Ujar IPTU Rindradi. 

 

Turut hadir pada kegaitan tersebut, Penggurus Cabang Bhayangkari Polres Sarolangun Ny. Irin Anggun dan anggota pengurus lainnya.

Andi
5725 920
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi