Tegas!!! Polda Jambi Siap Berantas Judi

Jambi - Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto menegaskan Polda Jambi dan Jajarannya siap memberantas praktik perjudian yang menjadi atensi dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Secara tegas Kapolri sudah memerintahkan penindakan terhadap praktik judi, baik online maupun konvensional. Polda Jambi siap melaksanakan instruksi Kapolri,” kata Kombes Pol Mulia dalam keterangannya, Jum'at (19/8).

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan bahwa selain judi, Polda Jambi dan jajaran juga akan memberantas praktik ilegal lainnya dengan tegas dan tanpa pandang bulu serta melakukan penegakan hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Polda Jambi dan Polres jajaran siap melaksanakan apa yang menjadi atensi dan perintah Kapolri terkait berbagai macam bentuk perjudian dan praktek ilegal lainnya," tegas Kombes Pol Mulia.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh jajarannya baik di tingkat Mabes Polri hingga Polda untuk memberantas habis aktivitas perjudian. Dia meminta agar seluruh anggotanya dapat memberantas para pemain hingga bandar-bandar perjudian, baik konvensional maupun online.

Selain itu, Listyo secara tegas juga meminta agar para pihak yang mem-backing kegiatan perjudian dapat ditumpas habis.

“Tak hanya para pemain dan bandar saja, namun juga pihak yang mem-backing di belakangnya serta melakukan pemblokiran situs-situs judi online,” ujar Listyo dikutip dari akun resmi Instagram Divisi Humas Polri, Kamis (18/8).

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto 

maulana
13082 1462
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi