Jalin Silahturahmi Bersama Masyarakat, Kapolsek Batang Asai gelar Jum'at Keliling

Jambi- Kapolsek Batang Asai IPTU Fatkur Rohman laksanakan kegiatan Jum’at Keliling di Masjid Janatul Manan, Desa Pulau Salak Baru Kec. Batang Asai pada Jum'at, (19/08)

Disampaikan oleh Kapolsek Batang Asai bahwa kegiatan jum'at keliling ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi pada masyarakat.

" Kegiatan ini tentunya dilakukan menjalin Silahturahmi bersama tokoh masyarakat Desa Pulau Salak Baru dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Salak Baru. " Jelas IPTU Fatkur Rohman

Ditambahkan oleh IPTU Fathur Rohman bahwa bersinergi dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi ini adalah upaya membangun Komunikasi Horizontal dan hindari terjadinya Konflik sosial di tengah masyarakat.

" Kegiatan yang langsung berkaitan dengan masyarakat umum merupakan salah satu tugas Pokok polri, dengan memberikan edukasi dan pendekatan humanis dari jajaran Polsek sebagai lini terdepan mengolah Informasi yang di laksanakan pemantauan langsung oleh Bhabinkamtibmas. " ujar Kapolsek Batang Asai secara lengkap.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
13072 1646
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi