Kapolres Tanjab Barat Hadiri Sholawat Kebangsaan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

Jambi- Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta hadiri acara Abshah Bersholawat dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi Kab.Tanjab Barat ke-57 pada Kamis malam, (18/08).

Kegiatan Bersholawat tersebut dilaksanakan di halaman Ponpes Al - Baqiyatush Shalihat Jalan Lintas Kuala Tungkal - Jambi yang dipimpin oleh Ustadz - Ustadz, Guru Pembina dan Santri Santriwati Ponpes Al Baqiyatush Shalihat.

"Kegiatan Absah Bersalawat ini selain dalam memeriahkan dan tasyakuran Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, juga dilaksanakan sebagai peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. "Jelas Kapolres Tanjab Barat

Lebih lanjut AKBP Muharman Arta menyebutkan bahwa pada kegiatan ini Polres Tanjab Barat menurunkan personel pengamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan nyaman.

"Ya personel pengamanan pastinya ada kita tugaskan, personel yang bertugas merupakan gabungan Polsek Tungkal Ilir dan Personil Polres Tanjab Barat. "Ungkap Muharman Arta

Selanjutnya Kapolres mengatakan sebelum kegiatan diakhiri dilakukan pemberian hadiah kepada para santri yang telah mengikuti perlombaan tahfidz, kaligrafi dan mqk dan ditutup dengan meriah oleh penampilan Group Musik Gambus.

Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo, Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat K.H Abdul Hakim, Kepala Badan Bappeda Dr. H. Katamzo, Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM. Irzal Anwar, Para Guru - Guru A'lim Ulama, para Ustadz Pembina Tarbiyah Ponpes Al Baqiyatush Shaliha dan para Santri Putra dan Putri Ponpes Al Baqiyatush Shalihat -+500 orang.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto 

maulana
3689 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi