Wakapolda Jambi Ikuti Anev Sitkamtibmas kapolri via Video Conference

-Jambi- Wakapolda jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi ikut video conference Anev Kapolri Situasi Kamtibmas terkini di ruang coffee morning pada Jum'at, (18/08).

 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di Pusdalsis Mabes Polri dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Purnomo yang di ikuti melalui video conference seluruh Polda Jajaran untuk membahas Sitkamtibmas.

 

Ditambahkan oleh Kompol Mas Edy, pada kesempatan tersebut Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo  menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk kembali meraih kepercayaan publik terhadap institusi Polri yang belakangan ini menurun terutama setelah munculnya peristiwa penembakan di Duren Tiga.

 

" Pada kesempatan tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih kepada Timsus yang sudah bekerja dengan maksimal selama ini. " Ucap Kasubbid Penmas

 

Dalam pengarahannya, Kapolri meminta kepada seluruh jajaran untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras terkait dengan hal tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan guna menjaga marwah dari institusi Polri untuk menjadi lebih baik dan meraih kembali kepercayaan publik kedepannya, Jelas Kompol Mas Edy.

Andi
9454 1185
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi