Jelang Hari Jadi Ke - 74, Polwan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Jambi - Polisi Wanita (Polwan) Polda Jambi gelar olahraga bersama di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada (19/8), olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI ke - 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R Winarso, seluruh Pejabat Utama Polda Jambi, Ibu Asuh Polwan Ny Evi Rachmad Wibowo beserta Pengurus Bhayangkari cabang Jambi, Pakor Polwan, seluruh Polwan dan personil Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan ke - 74 ini diawali dengan foto bersama Waka Polda Jambi, Ibu Asuh Polwan bersama Polwan Polda Jambi kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan penampilan senam kreasi oleh Polwan Polda Jambi.

"Kegiatan ini diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan penampilan senam kreasi oleh Polwan Polda Jambi, "ujar Kompol Mas Edy.

Lebih lanjut Kasubbid Penmas menyampaikan kegiatan Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian jelang Perayaan Hari Jadi Polwan RI yang ke 74 tahun 2022.

"Terakhir puncaknya nanti tanggal 1 atau 7 September akan dilaksanakan Puncak Acara Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022 secara serentak dan virtual dengan dihadiri Kapolri dan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia yang akan dihadiri Satwil," kata Kompol Mas Edy.

Ditambahkan Kasubbid Penmas kami berharap Polwan Polda Jambi tetap semangat dan bekerja dengan baik untuk menciptakan prestasi dan kinerja yang optimal.

“Saya berharap Polwan tetap berkinerja dengan baik tetap semangat menjaga soliditas dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas,” tutup Kompol Mas Edy.

Penulis : Maulana
Editor  : Wirmanto

maulana
12814 1479
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi