Wakapolda Jambi Hadiri Langsung Pawai Pembangunan Provinsi Jambi

Jambi - Kapolda Jambi dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri Pawai pembangunan Provinsi Jambi dalam rangka Peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Kamis (18/8).

Adapun rute pawai Pembangunan ini dimulai dari depan Masjid Agung Al Falah, melewati pasar Angso Duo dan berakhir di depan rumah dinas Gubernur Jambi. Pawai ini diikuti oleh dinas / Instansi, organisasi, pelajar dan mahasiswa se Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan pawai pembangunan ini berlangsung dengan aman, lancar dan sangat meriah serta ditonton oleh ribuan masyarakat Jambi.

"Alhamdulillah pawai hari ini berlangsung dengan aman, lancar dan tertib serta antusias masyarakat Jambi sangat tinggi untuk menyaksikan pawai pembangunan ini, "ujar Kasubbid Penmas.

Lebih lanjut Kasubbid Penmas menyampaikan antusias masyarakat yang begitu tinggi ini disebabkan karena selama 2 tahun pawai pembangunan ini tidak diadakan akibat wabah Covid 19.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris beserta istri, Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, unsur Forkopimda, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Jambi dan para undangan.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto 

maulana
10589 901
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi