Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Polres Sarolangun Lakukan Pengamanan Pawai Obor

Jambi - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Kepolisian Resor Sarolangun dan jajarannya melakukan pengamanan kegiatan pawai obor dan malam renungan suci di Kabupaten Sarolangun, Selasa (16/8).

Kegiatan pawai obor ini dimulai pukul 20.00 Wib dan diikuti oleh para Pelajar se-Kabupaten Sarolangun, Instansi Pemerintah serta Pramuka. Sedangkan malam renungan suci dimulai pada Pukul 00.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Desa Panti Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Riendardi mengatakan dalam giat pengamanan ini Polres Sarolangun menerjunkan puluhan personel dengan menempatkan pada titik kerawanan macet hingga gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

"Pengamanan dan pengawalan ini diberikan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat kabupaten Sarolangun. Selain untuk memberikan rasa aman kepada para peserta pawai, juga untuk memberikan kelancaran bagi pengguna jalan lain yang melintas di lokasi kegiatan,"ujar Kasi Humas.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan polisi melakukan pengamanan rute pawai obor ini dimulai dari depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun hingga Laman Basamo Kelurahan Pasar Sarolangun.

"Ya giat pengamanan malam ini kami lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Sarolangun,"Ucap Kasi Humas.

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
8230 1166
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi