Percepatan Capaian Vaksinasi Booster Polres Merangin buka Gerai Vaksin di berbagai titik

-Jambi- Polres Merangin dalam rangka percepatan dan kejar capaian Vaksin diwilayah Hukum Polres Merangin membuka 2 gerai vaksin di sejumlah titik.


Kapolres Merangin AKBP Dewa Nyoman Ngakan Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin IPTU Sinaga menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini digelar oleh polres Merangin dan polsek jajaran di 9 gerai vaksin.

Disebutkan Kasi Humas Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat Merangin,dalam rangka memberi capaian tinggi akan immunitas masyarakat.

" Vaksinasi dilaksanakan setiap hari, dalam kota gelar Dua Lokasi Gerai Vaksin dan untuk di wilayah hukum Polsek tetap dilaksanakan bekerja sama dengan tenaga kesehatan di tiap Kecamatan." Jelas Kasi Humas Merangin

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan bahwa pelayanan Bhakti Kesehatan ini akan terus dilaksanakan semaksimal mungkin dan berupaya seefisien mungkin dalam pelaksanaannya.

" Walaupun saat ini penyebaran Covid-19 tidak setinggi dulu, vaksinasi terutama booster harus tetap dilakukan." Ucap Kasi Humas.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
11834 1378
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi