Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambj Gelar Pakta Integritas seleksi Perwira Alih Golongan (PAG)

-Jambi - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi gelar pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas seleksi Perwira Ahli Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA.2022 (16/08).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Sudjarwo didampingi Irbid 2 Itwasda Polda Jambi, AKBP Hartono dan Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi, AKBP M.Edi Purwanto di Aula Mapolda Jambi.

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Melalui Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan bahwa pakta Integritas ini, diikuti oleh 69 orang peserta yang terdiri dari, PAG Jabatan Perwira Pria 62 orang wanita 1 orang, PAG Bhabinkamtibmas 3 Orang Pria, PAG S1/S2 1 orang pria, dan PAG SMA 2 orang Pria.

 

Pada kesempatan ini Karo Sdm Polda Jambi membacakan amanat Kapolda Jambi berisi Tujuan diadakanya Pakta Integritas ini adalah untuk menyamakan presepsi dalam mewujudkan seleksi yang Transparan, Akuntabel, Profesional, dan bersih.

 

"kegiatan pendidikan akan dilaksanakan di Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi yang akan dibagi menjadi 2 gelombang, ujar Kompol Mas Edy.

 

Andi
13049 1394
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi