Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Kerinci Silaturahmi dengan Ketua Kerapatan Depatih Nan Betujuah

Jambi - Guna menyerap aspirasi sekaligus untuk menjalin komunikasi , Senin (15/8) bertempat di Rumah makan sami dugi desa Playang Raya Sungai Penuh, Kepala Kepolisian Resor Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, SIK.,MIK melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Ketua Kerapatan Depatih Nan Betujuah kota Sungai Penuh Bapak Aspar Nasir, Dpt.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian SIK.,MIK melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kerinci Aiptu Endriadi menyampaikan bahwa selain memperkenalkan diri, ia juga memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kerinci yang baru.

"Saya menyadari tugas maupun segala kegiatan Polres Kerinci kedepan pasti membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat setempat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Kerinci tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolres Kerinci ini pun mendapat apresiasi dan respon positif dari Bapak Aspar Nasir, Dpt selaku Ketua Kerapatan Depatih Nan Betujuah kota Sungai Penuh.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang telah singgah di kota Sungai Penuh, kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kerinci,” ujar Aspar.

Dalam acara silaturahmi ini Kapolres Kerinci turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Eko Munkoid, S.E.

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
1013 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi