Jadi Pemateri Mahasiswa Baru di IAI Tebo, ini Pesan Kapolres Tebo

Jambi - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.,P.Si menjadi pemateri dalam kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan (PBAK) di Institut Agama Islam Tebo (IAI Tebo) tahun ajaran 2022, Senin (15/8).

Kapolres Tebo melalui Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno menyampaikan kepada seluruh mahasiswa/i baru di kampus tersebut agar mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya, diantaranya tidak kebut-kebutan di jalan, memakai helm standar SNI dan tidak menggunakan knalpot racing.

Tidak itu saja, Ia juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa/i untuk ikut berpartisipasi dalam membangun atau menciptakan Kamtibmas yang baik di lingkungan masing-masing.

"Laporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila disekitar lingkungannya ada hal yang mencurigakan dan gangguan Kamtibmas,"ujar Kasi Humas Polres Tebo.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Tebo, Kapolres Tebo juga mengingatkan mahasiswa/i baru IAI Tebo agar memiliki sifat empati untuk saling menghargai. Karena kata dia, mahasiswa itu akan meneruskan tampuk kepemimpinan bangsa.

"Kalau sudah mahasiswa artinya harus terdidik. Untuk itu, jadilah mahasiswa/i yang menjadi kebanggaan kita semua," ucapnya.

Ditambahkannya lagi, agar mahasiswa/i Tebo menjadi sumber daya manusia yang berkualitas guna melanjutkan pembangunan bangsa, setidaknya untuk Kabupaten Tebo sendiri.

Tampak hadir dalam kegiatan PBAK IAI, Pj Bupati Tebo, H. Aspan, ST, Ketua Yayasan IAI, Drs. Tarmizi, MM, Rektor IAI, Dr. Nurhuda, M.Pd, serta unsur Forkompinda lainnnya.

Penulis : Maulana
Editor : Wirmanto

maulana
1987 166
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi