Polres Sarolangun Genjot Vaksinasi Booster Covid-19

Jambi- Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Kepolisian Resor Sarolangun dan Polsek Jajaran yang ada di Kabupaten Sarolangun. Meski kasus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sarolangun terus berangsur membaik, Polres Sarolangun terus menggenjot capaian vaksinasi lanjutan (Booster). 

Bukti keseriusan Polres Sarolangun mempercepat capaian vaksinasi booster adalah dengan kembali menggelar layanan vaksin di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Sarolangun pada Senin, (15/08)

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Riendradi mengatakan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan hingga semua polsek jajaran se-kabupaten Sarolangun. 

"Layanan vaksinasi ini dibuka Polres Sarolangun untuk semua masyarakat yang membutuhkan vaksinasi Covid-19 baik untuk dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster). " Ujarnya lagi

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan ini merupakan startegi Polres Sarolangun dalam pengendalian dan penularan infeksi Covid-19 selain dengan melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatmen). 

"Kami harap seluruh elemn masyarakag yang ada di kabupaten Sarolangun untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan melakukan vaksinasi agar terbentuknya Herd Immunity. " Ucap Kasi Humas Polres Sarolangun. (MM)

 

Penulis   :  Maulana

Editor      : Wirmanto

maulana
494 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi