Kapolres Kerinci Laksanakan Police Goes to School

Jambi- Kepala Kepolisian Resor Kerinci AKBP Latria Yuda Rahadian melaksanakan kegiatan Police Go ro School dengan menjadi pembina upacara di SMKN 4 Sungai Penuh, pada Senin (15/08)

 

Dalam amanatnya Kapolres Kerinci melalui PS Kasubsi PIDM Humas Polres Kerinci Aiptu Endriadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa siswi dan juga mengajak para siswa siswi untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

" Tanamkan sifat disiplin, baik disiplin waktu, disiplin belajar, disiplin bermain dan disiplin beribadah serta akhlak dan iman sejak jsia dini demi masa depan yang baik. Sehingga nantinya bisa lahir generasi emas SMKN 4 Sungai Penuh dari adik-adik semua. " Ujar Kasubsi 

 

Lebih lanjut Kasubsi menyampaikan kepada para siswa siswi agar tidak berperilaku buruk, giatkan belajar dalam menuntuk ilmu dan senantiasa mematuhi peraturan sekolah serta menghormati orang tua dan bapak ibu guru agar menjadi anak yang budiman dan beprestasi. 

 

Tampak hadir dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMKN 4 Sungai Penuh Julianto S.Pd beserta wakil Kepsek dan majelis guru, Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Eko Munkoid, Kanit Tipidter Sat Reskrim IPDA Ahmad dan Tim Polres Kerinci Goes to School. (MM)

 

 

Penulis : Maulana

Editor    : Wirmanto

 

 

maulana
10092 1186
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi