Antisipasi Tindak Kriminalitas di Pasar Kalangan, Polsek Batin XXIV Lakukan Patroli

Batanghari – Polsek Batin XXIV Polres Batanghari, melaksanakan patroli sebagai antisipasi tindak kriminalitas di pasar Kalangan Rabu Kelurahan Durian Luncuk, Rabu (06/07/2022).

“Kami juga sosialisasi percepatan vaksinasi serta wajib masker mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi SH

Menurutnya, kegiatan pasar Mingguan Rabu merupakan kegiatan masyarakat yang rutin dilaksanakan, tentunya banyak didatangi oleh masyarakat guna berbelanja. Hal tersebut dapat memicu atau berpotensi terjadinya kriminalitas seperti copet, jambret, curanmor dan kejahatan lainnya.

“Ini merupakan upaya Polsek Batin XXIV melaksanakan giat patroli ini sebagai tindakan atau langkah awal dalam mengantisipasi rawannya tindak kriminalitas ditambah lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid19,” ujarnya.

Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan oleh piket SPKT Polsek Batin XXIV, yakni Aipda Suparman bersama rekannya dan dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Batin XXIV juga memberikan imbauan kamtibmas.

“Seperti halnya tentang kewaspadaan terhadap barang bawaan para pengunjung dan penjual untuk berhati-hati, dan selalu waspada dengan barang berharga yang di bawanya serta mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah,” ujarnya menambahkan. (Ndra)

joko
406 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi