Sat Lantas Polres Tebo Gelar Pelatihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Tebo – Sat Lantas Polres Tebo menggelar kegiatan Pelatihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Kegiatan ini digelar di SMAN 2 Tebo, Kamis (30/9).

Kegiatan di awaki langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebo Aipda Oka Mahendra bersama Kanit Regident Aipda Suwito dan Bripka Romi Al Jufri. Selain itu, tampak hadir pengawai Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Kesehatan Tebo.

Dikonfirmasi langsung, melalui Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan edukasi dini tentang Tertib dalam Berlalu Lintas.

“Ini sekaligus bentuk kegiatan dari Satgas Ops Patuh 2021, kita memberikan edukasi agar para pelajar sejak dini mengerti tentang tertib dalam berlalu lintas,”ungkap Kasat.

Terkait edukasi dini, pihaknya menuturkan sebagian besar kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Tebo banyak dari kalangan Remaja atau Pelajar.

“Jangan sampai mereka tidak mengerti aturan dan keselamatan dalam berkendara, kita beri pemahaman sehingga dapat menekan tingginya angka Kecelakaan Lalu Lintas,”pungkas Kasat.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30 wib dengan mengutamakan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Administrator
21066 2133
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi