Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Lakukan Pengamanan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

Batanghari – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengas Condong Polsek Ma Bulian Polres Batanghari melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan operasi pasar minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh sdr Sazili bekerja sama dengan Kelurahan Rengas Condong di Kantor Lurah Rengas Condong Ma Bulian, Selasa (05/06/2022).

Dalam Kegiatan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengas Condong Aipda Agus Iswandi bertugas mengatur , dan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya bisa tertib mengantri , serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak untuk mendapatkan minyak goreng curah dengan harga Rp 13,500 per liter.

Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus SH mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah kerumunan massal akibat berkurangnya pasokan minyak goreng di pasaran

“Kami terjunkan Bhabinkamtibmas bersinergi bersama sama Babinsa untuk melakukan monitoring dan pengamanan operasi pasar minyak goreng agar berjalan aman, tertib, lancar, serta menghimbau masyarakat tetap patuh prokes (protokol kesehatan, ),” kata Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus SH. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
468 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi