Polsek Ma Sebo Ilir Beri Layanan Vaksin Jemput Bola Keliling Desa

Batanghari – Polsek Ma Sebo Ilir, Polres Batanghari terus memberikan pelayanan vaksinasi melalui sistem jemput bola guna mewujudkan “herd immunity” (kekebalan kelompok), dengan mendatangi perkampungan warga setempat.

“Dalam kegiatan Vaksinasi jemput bola ini, kita membuka gerai vaksinasi di warung ata rumah warga guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin dengan praktis dan terjangkau” kata Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto SH.

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi jemput bola tersebut bekerja sama dengan Satgas COVID-19 Kecamatan Ma Sebo Ilir, dan gerai vaksin kali ini digelar di Desa Simpang Danau Embat, Kecamatan Ma Sebo Ilir.

“Setiap hari kita siapkan 100 dosis vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin” katanya

Gerai vaksinasi jemput bola yang dilakukan oleh Polsek Ma Sebo Ilir ditiap desa di Kecamatan Ma Sebo Ilir ini juga melayani permintaan kelompok atau paguyuban pemuda.

“Silahkan perwakilan kelompok mendaftarkan diri untuk menentukan waktu dan lokasi vaksinasi. Hal tersebut tentu akan mempermudah jadwal kunjungan gerai vaksin keliling,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, prioritas titik yang akan disentuh adalah daerah pelosok pedesaan yang penduduknya masih minim melaksanakan vaksin. Petugas akan berupaya mendatangi lokasi dengan menggunakan roda dua. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
13840 1500
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi