Polsek Rimbo Bujang Gelar Vaksin Masal, Warga Sambut Dengan Antusias

Tebo – Vaksinasi saat ini tidak lagi menjadi hal yang hoax, pasalnya masyarakat tidak lagi percaya berita hoax yang mencoba mempengaruhi pikiran masayarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini Kamis (30/9/21) di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Rimbo Bujang Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H beserta unsur Forkompinda, dimana kegiatan vaksinasi membludak oleh masyarakat setempat, hingga petugas kewalahan melayani permintaan vaksin dari warga.

Antusias tinggi dari warga yang vaksin ini dampak dari edukasi dan sosialisasi yang lakukan Kapolsek Rimbo Bujang bersama anggota, sosialisasi dilakukan dari gang ke gang, sehingga masyarakat mengerti akan manfaat dari vaksin tersebut.

“Jauh sebelum pelaksanaan vaksin, kita lakukan edukasi dan sosialisasi terhadap manfaat vaksin tersebut, dan ternyata masyarakat sangat antusias untuk ikuti giat vaksinasi” ungkap Cindo saat dikonfirmasi.

Walau kegiatan vaksinasi membludak, petugas tetap menerapkan dan mengimbau protokol kesehatan covid-19 guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai covid-19.

“Kita juga menghimbau warga untuk selalu taat terhadap prokes demi kebaikan bersama,”tutup Kapolsek.

Administrator
12730 1427
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi