Jaga Situasi Kamtibmas Akhir Pekan, Polsek Ma Tembesi Lakukan Patroli Yang Ditingkatkan

Batanghari – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di akhir pekan ini, petugas Kepolisian terus aktif menggelar pelaksanaan kegiatan patroli.

Seperti terlihat kali ini petugas Kepolisian dari Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari yang dikendalikan oleh Ka SPKT Aiptu Tobok Simatupang menggiatkan tugas patroli yang dimulai dari penyisiran jalur lintas kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan, SPBU hingga pemukiman penduduk.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH mengungkapkan bahwasanya untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas maka pelaksanaan kegiatan patroli Sabhara menjadi garda terdepan dalam mengaplikasikan rangkaian kegiatan Kepolisian.

“Sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam mengelola kamtibmas serta mengakomodir setiap tahapan-tahapan dari dinamika kamtibmas, kami sudah siapkan petugas dari unit Sabhara sebagai garda terdepan untuk mobilitas yang tinggi guna menjawab tantangan tugas harkamtibmas.” Ungkap Kapolsek Ma Tembesi. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
12596 1532
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi