Ratusan Rider Semarakkan Event Bhayangkara Adventure Polres Batanghari

Batanghari – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Batanghari menggelar event Bhayangkara Trail Adventure Reborn 2022.

Event ini dibuka oleh Bupati Batanghari M Fadil Arif SE didampingi oleh Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH di Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari Kecamatan Ma Bulian, pada Minggu pagi (03/07/2022).

Event diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari klub motor trail se-kabupaten Batanghari serta luar daerah seperti Palembang, Jambi dan beberapa daerah lainnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Bupati Batanghari M Fadil Arif SE, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK, serta Unsur Forkompinda dan PJU Polres Batanghari turut serta dalam ajang yang memacu adrenalin tersebut.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kabag Ops AKP Suwondo SH mengungkapkan, para peserta nantinya akan menjelajah lintasan sepanjang lebih kurang 67 kilometer, dengan berbagai tantangan dan rintangan yang memicu adrenalin.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, para riders yang start (mulai) dari Rumah Dinas Bupati Batanghari ini akan melintasi Rawa, lembah dan bukit tanjakan untuk mencapai garis finish (selesai) di Kawasan Tapah Malenggang Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
506 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi