Patroli Polsek Pemayung Himbau Warga Turut Aktif Jaga Kamtibmas Pada Malam Hari

Batanghari – Dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Maka personil Polsek Pemayung melakukan patroli pada malam hari dengan sasaran atau daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Kamis (30/06/2022) malam.

Kegiatan Patroli malam tersebut dipimpin oleh Ka jaga Regu 2 Aipda Didi J bersama satu orang anggota piket guna mencegah terjadinya kejahatan khususnya pada malam hari sekaligus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Aipda Didi yang memimpin kegiatan Patroli malam tersebut mengatakan bahwa “patroli malam yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu wujud pihak dari kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan atau kejahatan sekaligus sebagai sarana memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

” Saya juga mengajak peran serta warga masyarakat agar mendukung dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif karena tidak mungkin pihak kepolisian sendiri yang menjaga Kamtibmas melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Aipda Didi

Sementara itu, Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH mengatakan bahwa ” kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dari tindak kejahatan dan kegiatan patroli tersebut akan rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolsek Pemayung. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
454 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi