Kapolres Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Polres Batanghari

Batanghari – Sebanyak 22 personel Polres Batanghari mendapatkan kenaikan pangkat, Jumat 1 Juli 2022 pagi tadi.

Kenaikan pangkat ini diberikan kapolres Batanghari, AKBP M Hasan SIK MH dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2022, di Polres Batanghari.

Adapun personel ini mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi, di antaranya AKBP Sahril b Amrullah dan Kompol Irsan Bramantyo.

Kemudian anggota Bintara Polres Batanghari naik pangkat dari Aipda ke Aiptu ada Tujuh personel. Dari pangkat Bripka ke Aipda ada sepuluh personil, Brigadir ke Bripka ada tiga personel.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran,” jelas AKBP M Hasan

Lanjutnya, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri. Setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

“dan selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tambahnya.

Selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

joko
2276 149
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi