Tunjukkan Empati, Polsek Mandiangin Melayat Ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat Kertopati

Mengetahui ada warga desa binaanya meninggal dunia Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Polres Sarolangun Bripka Sutomo bersama Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH langsung mendatangi rumah duka (alm) A. Rohmat di Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Rabu (27/07/2022).

Datangnya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk Empati untuk memberikan wujud duka cinta dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian seorang anggota Polri sebagai pembina masyarakat. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mengsholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Keluarga almarhumah, Bapak Herman yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH berasama Bhabinkamtibmas Bripka Sutomo baik dalam suka maupun duka, dan warga merasa sangat dekat dengan petugas pembina masyarakatnya.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian anggota Polsek Mandiangin terhadap warga yang sedang berduka berharap sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan

“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.” ujar AKP Sri Martono, SH

Indra
850 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi