Polres Tanjab Timur Gelar Vaksinasi Merdeka

Muara Sabak. Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Much Ichsan Usman, SH, SIK adakan vaksinasi massal covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Rabu 25 Agustus 2021.

 

Dalam kegiatan Bapak Kapolres tersebut didampingi Para Kabag, Kasat dan seluruh Personil Polres Tanjab Timur ikut membantu tim medis dalam pendaftaran, pengaturan dan perlengkapan pelaksanaan vaksinasi.

 

Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur tersbut di tinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryato, SE yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Timur dengan melaksanakan wawancara dengan masyarakat yang divaksin covid-19 dan kelengkapan tim medis selaku vaksinator covid-19 dari Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur.

 

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres saat ini guna membantu pemerintah dalam percepatan masyarakat yang akan divaksin covid-19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

 

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya tidak kurang dari 400 orang masyarakat Kab. Tanjab Timur telah didaftarkan untuk divaksin covid-19 baik vaksin. 1 maupun vaksin. 2.

 

Selama berlangsungnya vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur situasi dalam

 keadaan sehat, tertib, aman dan terkendali.

Administrator
9153 1034
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi