Jaga Kamtibmas, Polsek Jangkat Intensifkan Patroli Malam

sebagai upaya pencegahan kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan tempat rawan lainnya Personil Polsek Jangkat Polres Merangin melaksanakan patroli pada malam hari, tepatnya di wilayah hukum Polsek Jangkat. Jum’at (22/07/2022) pukul 02.00 wib

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil polsek jangkat atas perintah dan arahan dari kapolsek jangkat Iptu Deni Saepudin,S.H.

Personil polsek jangkat melaksanakan patroli pada malam hari ke pemukiman warga dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas guna memberi rasa aman di wilayah hukum polsek jangkat” ucap kapolsek jangkat Iptu Deni Saepudin,S.H.

Selain melaksanakan patroli Personil yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai.

Personil yang melaksanakan patroli menghimbau kepada warga melarang membawa sajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Personil patroli

Indra
18067 1695
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi