supervisi dari Ditbinmas Polda Jambi di Polres Sarolangun

Satbinmas Polres Sarolangun menerima tim supervisi dari Ditbinmas Polda Jambi dalam rangka penguatan kemampuan Bhabinkamtibmas, Rabu (20/7/2022).

Tim supervisi yang dipimpin Kasubag Renmin Kompol M. Gunawan, SH. bersama dengan team yang didampingi oleh Kapolres Sarolangun diwakili Wakapolres Kompol Sandy Muttlaqqin, Sik, MH, serta diikuti oleh para Kanit Binmas jajaran Polres Sarolangun

Waka Polres Sarolangun Kompol Sandy Muttlaqqin, Sik, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi untuk dapat menyampaikan masukan dan bimbingan terkait dengan bidang fungsi Binmas kepada para Bhabinkatibmas Polres Sarolangun dan Diharapkan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi, agar nantinya bisa menjadi bekal saat melaksanakan tugas di Desa Binaannya.

Kasubag Renmin Kompol M. Gunawan, SH Memberikan Paparan, Pemeriksaan dan masukan tentang tugas tugas Pokok Bhabinkamtibmas yg ada di Desa Binaan dan juga agar mempererat kerjasama yang baik antar 3 Pilar yang ada di Desanya supaya dapat menjalankan tugas tugas dengan sebaik baiknya dan tidak ada benturan, gesekan gesekan maupun hal hal yg mencoreng institusi Polri dengan masyarakat Binaannya.

Indra
11624 1432
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi