Patroli blue light antisipasi balap liar dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Polres Sarolangun melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi tindak kejahatan, kegiatan aksi balapan liar serta mencegah potensi laka lantas pada malam hari di jalan lintas sumatera Kabupaten Sarolangun.

“Patroli ini untuk mencegah kemungkinan adanya balapan liar ataupun adanya potensi laka lantas dan tindak kriminalitas, Karena malam hari sering kali ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan balapan liar”.

Jika ditemukan balap liar maka akan langsung diamankan petugas. Jika ada unsur pidana polisi tanpa segan akan tindak tegas pelakunya.

Katim Patroli Blue Light Ipda Riki menyampaikan ”Kami kerap menyampaikan kepada para remaja yang
sedang berkumpul di jalanan agar tidak melakukan aksi balapan liar, sebab dapat mengakibatkan kecelakaan, baik pada pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya, selain itu suara bising yang ditimbulkan juga mengganggu masyarakat sekitar yang sedang beristirahat”.

Selain melaksanakan razia, Tim yang terdiri dari Personil gabungan Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Polsek Sarolangun juga melaksanakan patroli pada titik rawan balapan liar maupun rawan terjadinya kriminalitas. Tutupnya

Humas Polres Sarolangun

joko
8879 1147
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi