Safari Subuh Ajang Menjalin Silaturahmi dan pak Bhabin Serap Aspirasi Warga Binaannya

Sarolangun - Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad Rizkyanto, SH dan Aipda Hadi, SH kembali melaksanakan rutinitasnya setiap hari yakni dengan Safari Sholat Subuh di Masjid AT taqwa, Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun, Sabtu (16/07/2022).

Turut hadir dalam Safari Subuh Ketua PKKS (Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun) dan Ketua Pemuda Pasar

Dalam penyampaiannya dihadapan jama’ah, Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjadikan Masjid sebagai sarana silaturahmi dan lambang kebesaran syiar dakwah Islam

“Momentum Subuh kali ini mari pergunakan sebaik mungkin dengan perbanyak Amaliah-amaliah dan menjadikan masjid sebagai ajang silaturahmi,,” Ucap Rahmad.

Melalui bincang silaturahmi, Aipda Rahmad, SH dan Aipda Hadi, SH juga mengajak seluruh Jamaah perbanyak Sholawat. Dia menyebutkan dalam hadits Rasulullah SAW “Orang yang paling kikir diantara ummatku yakni orang yang apabila di sebut nama Rasulullah SAW dia enggan bersholawat”.

Di tengah Silaturahminya, pak Bhabin menyapa Ketua PKKS dan warga binaannya untuk menjadikan Kelurahannya sebagai wilayah bersholawat.

Aksi safari subuh yang di galakkan Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi Polri terhadap warga masyarakat Kabupaten Sarolangun

“Menurut Bhabin terdapat dua kebaikan yang terkandung didalam silaturahmi yakni memperpanjang umur dan perbanyak Rezky.”

 

Sumber Humas Polres Sarolangun

joko
734 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi