Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Muara Sabak Timur Lakukan Patroli Beat

Muara Sabak, Guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta  mencegah terjadinya gangguan keamanan, Polsek  Muara Sabak Timur Polres Tanjung Jabung Timur melaksanakan patroli Objek Vital di Kecamatan Sabak Timur, kamis (28/07/2022).

Patroli dilaksanakan oleh 2 orang personil Polsek Sabak Timur menggunakan Motor Dinas Patroli Samapta, dengan rute patroli dari Mako Polsek -Kantor KSOP Kelas IV  Muara sabak- BRI Sabak Timur-Bank 9 Muara Sabak Timur-Ruang Terbuka Hijau Muara Sabak-Mako Polsek Sabak Timur, patroli dimulai pada pukul 21.00 wib dan selesai pukul 22.00 wib.

Kapolsek Sabak Timur Iptu Budi Santoso, S.H mengatakan, patroli di lakukan khususnya  pada malam hari untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam pelaksanaanya, personil mendatangi Objek vital dan memberikan himbauan kepada security maupun warga yang disambangi agar selalu berhati- hati dan waspada serta turut membantu aparat dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar masing-masing” terangnya.

“Polsek Sabak Timur rutin laksanakan Patroli Objek Vital, selain memonitor situasi petugas juga memberikan himbauan serta  mobile dari titik sasaran  ke sasaran berikutnya, diharapkan situasi keamanan di Kecamatan Sabak Timur tetap aman dan kondusif. ”  Tutup Kapolsek.

joko
683 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi