Babinkamtibmas desa londrang laksanakan Safari Jumat Keliling

Muaro Jambi.Bhabinkamtibmas melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid Raudatul Jannah desa londrang Kecamatan Kumpe illir Jumat (15/07/2022). Pukul 11.30 Wib

Bhabinkamtibmas melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di masjid Raudatul Jannah Desa londrang tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Sebelum sholat Jumat di mulai ,babinkamtibmas desa londrang Aipda Eko Hery menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat dan juga melakukan sosialisasi pencegahan penambangan liar dan berakibat pada kerusakan lingkungan kita, kepada para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda di Kecamatan Kumpe illir

Ditambahkan “Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

Mengajak warga Desa londrang Ia mengajak jamaah Sholat Jumat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan peyebaran COVID-19 dan selalu untuk menggunakan masker.
Sumber : humas pmj

joko
8841 1137
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi