Kapolres Bungo Silaturahmi Bersama Awak Media, Minta Sinergi Terus Terjalin

Muara Bungo. Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K melaksanakan silaturrahmi tatap muka dengan awak media Cetak/Elektronik/Online se Kabupaten Bungo yang digelar di Aula Mapolres Bungo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bungo didampingi juga oleh Waka Polres Bungo Kompol Rinto Haivan.S. S.E., S.I.K., M.H.
 
Tatap muka yang digelar dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Bungo dalam hal pemberitaan informasi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bungo agar tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres meminta awak media untuk bersinergi dengan Polres Bungo yakni intens berkomunikasi dan saling berbagi informasi dalam pemberitaan informasi positif guna mengedukasi masyarakat agar menjauhi segala bentuk kegiatan melanggar hukum.

” Semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara Polres Bungo dengan awak media. Peran serta awak media sangat kita butuhkan guna memberikan berita-berita yang menyejukkan bagi masyarakat” ujarnya Wahyu Bram. (HPB)

joko
21060 1980
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi