Kapolres Bungo Serahkan Hewan Qurban Di Masjid Baiturrahman Asrama Perwira Polres Bungo

Muara Bungo. Idul Adha tahun ini, jajaran Polres Bungo gelar sholat Idul Adha di Masjid Baitturrahman Asama Perwira Pal. 6 Sungai Mengkuang. Minggu (10/7/2022).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K, M.I.K dan ketua cabang Bhayangkari Bungo Ibu Lina Bram menyerahkan hewan kurban berupa 3 (satu) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing panitia kurban Polres Bungo.

Kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman Mesjid Baiturrahman Asrama Perwira Polres Bungo tersebut dihadiri oleh Mantan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H, Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, para Kabag , Kasat, Kasi, Kapolsek dan personel Polres Bungo serta warga sekitar lingkungan Asrama.

Kabag SDM Polres Bungo Kompol Cahyo selaku Ketua Panitia Kurban. Polres Bungo tahun 2022 mengatakan bahwa untuk tahun ini jumlah hewan kurban di Polres Bungo ada 3 (tiga) ekor sapi dan 1 (satu) ekor Kambing .

” Daging kurban dari Polres Bungo tersebut telah disalurkan kepada warga yang ada di sekitar lingkungan Asrama Perwira Polres Bungo” ujar Kompol Cahyo.(HPB)

joko
688 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi