Acara Kenal Pamit Kapolres Bungo Di Wisma Ali Sudin Rumdin Bupati Di Banjiri Masyarakat Bungo

Muara Bungo.  Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar acara kenal pamit Kapolres Bungo, dari AKBP Guntur Saputro, kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, bertempat di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (7/7/2022) malam.

Acara kenal pamit itu, dihadiri langsung Bupati Bungo H Mashuri, Sekda Mursidi, dan unsur forkopimda. Turut hadir juga kepala OPD, jajaran polres serta tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasih, dan merasa senang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Bungo.

Apa yang sudah kita kerjakan bersama dengan stakeholder, lapisan masyarakat dalam membangun Bungo ini, tentunya jauh dari kesempurnaan.

“Tentu masih banyak kekurangan, masih banyak hal-hal yang belum bisa kami perbuat, dan kami mohon maaf. Mudah-mudahan apa yang sudah kami kerjakan selama dapat dilanjutkan, ” kata Guntur.

Kapolres Bungo AKBP Bram mengatakan sebagai orang baru tentu butuh masukan bimbingan, dan dukungan stakehoder yang ada, untuk melanjutkan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Kata dia, sinergitas yang sudah dibangun selama ini tentu akan terus dijaga, demi suksesnya dalam melaksanakan tugas di Bungo. Terutama dengan forkopimda di akan terus dijaga sebaik mungkin.

“Saya tidak mungkin bisa sukses dalam menjalankan tugas ini, tanpa kerja sama yang baik. Oleh karena itu, saya sangat butuh masukan dan saran untuk Bungo lebih maju lagi dalam segala hal,”tutup AKBP Bram

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas kepada Kapolres Bungo yang baru di Bumi langkah serentak limbai seayun.

Ia juga mengucapkan kepada pejabat yang lama, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasinya serta kerja sama yang baik selama betugas di kabupaten Bungo. Dan selamat datang Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

“Kami menyadari peran aktif Kapolres Bungo yang lama, dalam membantu kami pemerintah kabupaten Bungo dalam hal penangan wabah covid-19 sangat baik. Seperti pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut mensukseskan Pilrio serentak,”ujar Mashuri.(HPB)

joko
1028 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi