AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolres Bungo Yang Baru AKBP Wahyu Bram

Muara Bungo.  AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K secara resmi gantikan AKBP Guntur Saputro sebagai Kapolres Bungo. Hal itu terlihat saat serah terima jabatan Kapolres lama kepada yang baru di Mapolres Bungo, Kamis (7/7/2022).

AKBP Wahyu Bram mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilaksanakan dalam acara Pisah Sambut Kapolres Bungo dari AKBP Guntur Saputro kepada dirinya. Ini sebuah penghormatan bagi dirinya beserta istri.

Tampak AKBP Wahyu Bram sebagai Kapolres Bungo yang baru bersama AKBP Guntur Kapolres yang lama di sambut dengan tarian Sekapur Sirih dan Pasukan Gerbang Pora oleh Para Perwira Muda saat memasuki Mapolres Bungo.

Turut hadir saat penyambut Bupati Bungo diwakili sisten.1 Ir. Syaiful Arsyad, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto M.Subagio, Ketua DPRD Bungo Ibu Jumari Ari Wardoyo, Kajari Bungo.

“Tentu sebagai orang baru di Polres Bungo tentu butuh masukan dan dukungan dari semua pihak. Dengan seperti itu, apa saja tugas yang akan dikerjakan berjalan baik, Tentu apa yang sudah baik selama ini kita tingkatkan dan yang belum kita lanjutkan,” ujar AKBP. Bram.

Sementara AKBP Guntur Saputro dalam kesempatan itu juga menyampaikan maaf bila ada selama ini perkataan dan kinerja yang belum pas. Tentu tujuan semua tidak lain, sebagai Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Bungo.

“Terima kasih kepada stakeholder yang ada di Bungo karena selama ini dalam bekerja terus didukung semua pihak. Sehingga apa yang menjadi perhatian kita terselesaikan dengan baik. Seperti dalam pencegahan wabah covid-19 dan vaksinasi,”ucapnya.

Guntur juga mohon doa agar di jabatan dia yang baru sebagai Wasir Samapta Polda Jambi bisa berjalan dengan baik. Dukung program kerja Kapolres yang baru dengan seperti itu, maka pemerintah daerah dan masyarakat akan merasa lebih cinta pada Polri.

“Saya bangga bisa bertugas di kabupaten Bungo karena masyarakat disini sangat ramah dan bersahaja. Tentu hubungan ini terus dibangun untuk masyarakat Bungo yang tercinta. Saya dan keluarga mohon pamit semoga kita bisa bertemu di lain waktu,” ucapnya. (HPB)

joko
3248 178
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi