Polsek Marosebo Monitoring dan Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Muaro Jambi

Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo.S.E bersama personelnya melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran BLT-DD yang dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi di desa Muaro Jambi,Senin (18/07/2022) 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Muaro Jambi Kecamatan Marosebo Kabupaten Muaro Jambi tersebut dihadiri para masyarakat penerima bantuan, dalam kegiatan tersebut masyarakat diminta untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan selagi mengantri antrian.

Kapolsek Marosebo Iptu Wiwik Utomo.S.E saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan guna memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran serta guna menghindari gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan.

"Kehadiran kami guna mengawasi penyaluran bantuan agar tepat sasaran dan juga mencegah terjadinya gangguan” ungkapnya Kapolsek.

Lanjutnya dikatakan Kapolsek,untuk para warga kita arahkan terlebih dahulu untuk vaksin bagi yang belum vaksin.

Untuk tenaga vaksinator dari puskesmas setempat,dan juga dihadiri langsung kepala desa Muaro Jambi dan para perangkat desa.

"kehadiran petugas juga untuk menghimbau dan mengajak masyarakat yang akan menerima bantuan agar melaksanakan vaksinasi terlebih dahulu,"Ujarnya

Indra
438 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi