Pantau Banjir diwilayahnya, Kapolsek Air Hangat Timur Himbau Warga Tetap Waspada

Polsek Air Hangat Tmur (15 Juli 2022) Hujan melanda Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh yang mengakibatkan Banjir di beberapa Titik di Wilayah Hukum Polsek Air Hangat Timur dan meluapnya sungai batang merao.

Kapolsek Air Hangat Timur AKP TAUFANI HANURA  menjelaskan Adapun Desa yang tergenang air akibat meluapnya Sungai Batang Merao, sebagai berikut :

  1. Desa Lubuk Suli Kec Depati Tujuh
  2. Desa Baru Kubang Kec Depati Tujuh
  3. Desa Koto Dian Kec Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh
  4. Desa Paling Serumpun Kec Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh

Untuk ketinggian air saat ini lebih kurang 80 cm,tidak bisa di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat dan upaya yang dilakukan oleh Kapolsek  dan personil Polsek Air Hangat Timur menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana banjir dan jika air tidak surut agar warga mengunsi kerumah keluarganya yang tidak terkena banjir

Adapun rumah yang terkena dampak banjir lebih kurang 70 rumah dan untuk saat ini masyarakat masih bertahan dirumahnya masing-masing.

Jika hujan masih terus berlangsung tidak tertutup kemungkinan banjir masih mengenangi pemukiman jalan raya dan pemukiman warga Lubuk Suli Kec Depati Tujuh. Tutur AKP TAUFANI.

Indra
22659 2264
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi