Kapolsek Tebo Tengah Dampingi Kapolres Cek Vaksinasi Warga Binaan Lapas Muara Tebo

Tebo – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto manurung,SH dampingi Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,S.i.k melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Tebo kec.Tebo Tengah Kab.Tebo,Sabtu(25/09/21)

Dalam kunjungan tersebut disambut Kalapas IIB muara Tebo Renhat Indra Pitoy,Bc.IP
Pelaksanaan vaksin bagi warga binaan pemasyarakatan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo melalui tim vaksinator dari Puskesmas dan Polda Jambi.

Dimana jumlah tenaga vaksinator sebanyak 6 orang yang dipimpin oleh Ka Puskesmas Muara Tebo Dr.Leni dan dibantu oleh tim medis dari Lapas Muara Tebo dan Polda Jambi sebanyak tiga orang dan jenis vaksin yang digunakan yaitu Moderna dan Sinovac.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan serentak di Kabupaten Tebo dengan melibatkan beberapa Puskesmas sebagai pelaksana Vaksinasi. Untuk kelancaran kegiatan Vaksinasi Polres Tebo dan Polsek jajaran melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai.

“Hari ini saya melakukan pengecekan langsung kegiatan Vaksinasi di Lapas II B Muara Tebo kegiatan berjalan aman dan lancar”. Jelasnya.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung, S.H., menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini, selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan, anggota Polsek Tebo Tengah juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan yang benar benar dijalankan.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dari pagi sampai sore hari, dan penerima Vaksinasi sebanyak 236 Orang penerima”. Ungkapnya

Administrator
7408 845
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi