Tingkatkan Kamtibmas, Sabhara Polres Batanghari Lakukan Patroli Mobile Strong Point

Batanghari – Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan patroli dengan sasaran Titik Rawan gangguan Kamtibmas dan Obyek Vital Berupa Perkantoran salah satunya.

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Unit Patroli Sat Sabhara Polres Batanghari yang setiap harinya turun melaksanakan patroli dalam kota hingga menjangkau pedesaan.

Saat menggelar patroli tepatnya di seputaran Kota Muara Bulian, Petugas Patroli Sabhara menyambangi sejumlah Kantor dan Obyek Vital

“Kegiatan Patroli Kita selalu memantau lokasi titik rawan gangguan Kamtibmas, daerah perkantoran salah satunya”kata anggota Patroli Aipda Imam Hariyanto.

Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir melalui Kanit Patroli Ipda Agus Sairin menjelaskan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya merupakan upaya dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di tengah waktu istirahat malam masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Lanjut Ipda Agus menerangkan selain Obyek Vital dan Titik Rawan Kamtibmas, daerah pemukiman masyarakat juga menjadi sasaran patroli. (Ndra)

joko
13344 1577
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi