Sambangi Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung dan Babinsa Bangun Sinergi Kamtibmas

Batanghari - Bentuk kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap desa binaan merupakan perwujudan sinergitas yang tangguh demi terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Bripka SOP Siringo-ringo dan Babinsa Koramil Ma Bulian Sertu Alfian melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Kadus dan Ketua RT Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung, Rabu (27/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka SOP Siringo-ringo menyampaikan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dengan perangkat desa serta seluruh warga untuk memelihara kondusifitas wilayah yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di desa binaan,” katanya. “Koordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat diperlukan, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat saling bertukar informasi apabila terdapat permasalahan yang perlu ditangani bersama,” Ungkapnya. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

Administrator
19172 1955
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi