Melalui Giat Penyuluhan Sat Binmas Polres Batanghari Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba

Batanghari - Satuan binmas polres Batanghari melakukan pembinaan dan penyuluhan masyarakat tentang bahaya narkoba dan penyuluhan harkamtibmas di kantor desa Sungai Buluh kecamatan Ma Bulian kabupaten Batanghari, Selasa (26/07/2022).

Kasat binmas Iptu RD Ikhsani mengatakan kegiatan ini merupakan tugas khusus polri khususnya satuan fungsi binmas untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Kegiatan penyuluhan ini rutin kami lakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan pentingnya menjaga sitkamtibmas agar wilayah tetap selalu aman san Kondusif” Kata kasat binmas polres Batanghari.

Iptu RD Ikhsani menambahkan melalui kegiatan yang dilakukan dapat mengunggah baik sikap dan perbuatan masyarakat agar berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol yang dapat menimbulkan tindak pidana kejahatan.

“Mari bersama sama membantu polri dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap dalam keadaan aman lancar dan kondusif serta menjauhi penyakit masyarakat seperti main judi dalam bentuk apapun itu, narkoba maupun minuman minuman keras,”Ujarnya.

Diharapkan dengan dilakukan penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran bersama dengan menjaga kerukunan dan situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif sehingga polri dapat lebih di cintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Terakhir tak lupa personel yang melakukan penyuluhan tetap menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak takut melakukan vaksinasi untuk terhindar dari penularan Covid-19. (Ndra)

Administrator
390 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi