Sat Binmas Polres Batanghari Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMKN 2 Batanghari

Batanghari - Satbinmas Polres Batanghari sebagai satuan fungsi opsnal memberikan binluh kepada para pelajar atau anak sekolah di SMK Negeri 2 Batanghari, terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Batanghari, Senin (25/07/2022).

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu RD Ikhsani  mengatakan bahwa generasi muda penerus pembangunan di masa mendatang jangan sampai terjerumus atau menjadi korban dari Narkoba.

kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar atau anak sekolah adalah sebagai upaya pencegahan preemtif, dengan memberikan pengetahuan atau pengertian dari narkoba, jenis atau golongan narkoba, efek dan ciri fisik dari pengguna narkoba serta ancaman pidana bagi pengguna, pengedar, atau bandar narkoba.

“selain memberikan materi penyuluhan tentang narkoba, juga diberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa, dengan maksud dan tujuan untuk menumbuhkan serta menanamkan rasa kecintaan pada tanah air sehingga terbentuk karakter dan pribadi yang positif baik dalam membangun dan sebagai generasi penerus bangsa.” Ujar Iptu RD Ikhsani

“oleh karena itu jajaran kepolisian khususnya polres Batanghari sangat peduli dan mendukung keselamatan dan masa depan pelajar sebagai generasi penerus bangsa indonesia di masa mendatang” pungkasnya. (Ndra)

 

(Humas Polres Batanghari)

Administrator
12380 1389
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi