Kapolres Batanghari Terima Audiensi LSM Kompej Terkait Permasalahan yang Ada di Masyarakat

Batanghari - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH didampingi Kasat Intelkam AKP Edi Bernawan  menerima audensi Lembaga Swadaya Masyarakat Kompej hari Rabu (20/07/2022) diruangan kerja Kapolres Batanghari.

Dalam audiensi tersebut, LSM Kompej yang dihadiri Herlas, KMS Mulyadi dan Azwar itu berdiskusi tentang Tidak Pidana Korupsi dan penyalahgunaan wewenang berupa penyelewengan Dana Silpa Tahun 2013 di Desa Rantau Puri agar Pihak Kejaksaan Tinggi dan Polda Jambi memanggil dan memeriksa sejumlah orang yang diduga terlibat. 

Sementara itu Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan LSM Kompej. “Kami dari Polres Batanghari telah menerima tuntutan dari LSM Kompej dan akan mempelajari nya permasalahan nya, kami juga nanti akan meminta waktu untuk dapat bertemu dan lakukan audensi dengan masyarakat Desa Rantau Puri untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan di masyarakat"  jelas Kapolres.

Kapolres Batanghari sekali lagi  mengucapkan terimakasih kasih atas informasi atau masukkan yang telah diberikan LSM Kompej perihal adanya permasalahan masyarakat yang terjadi di Desa Rantau Puri, “Saya akan memerintahkan kepada Kanit dan anggota terkait permasalahan yang ada,”tambah Kapolres.

Kapolres menegaskan sekecil apapun informasi yang diberikan baik itu masalah Kamtibmas atau Kejahatan lainnya pasti pihaknya akan menindak lanjuti dan melakukan tindakan Kepolisian sesuai prosedur hukum yang berlaku, tegas AKBP M Hasan SIK MH mengakhiri. (Ndra)

(Humas Polres Batanghari)

Administrator
2180 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi