Polres Batanghari Gelar Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat

Batanghari – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M. Masyarakat Muslim Kabupaten Batanghari gelar sholat berjamaah di Halaman Mapolres Batanghari, Kecamatan Ma Bulian, Kabupaten Batanghari. Minggu (10/07/2022) Pagi.

Sholat berjamaah yang digelar dengan jamaah ratusan tersebut adapun sebagai Jamaah diantaranya Kapolres Batanghari, Waka Polres Batanghari, Para Pejabat Utama Polres Batanghari, dan seluruh Anggota Polres Batanghari yang beragama Islam.

Gelaran sholat berjamaah di Mapolres ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat yang ada disekitaran Mapolres Batanghari maupun para musafir yang sedang melakukan perjalanan.

Pada sholat Idul Adha 1443 H di Halaman Mapolres Batanghari tersebut sebagai Imam Sholat ialah Bapak Syamsuri S.Sy. S.Sq. Al Hafidz sekaligus sebagai Khotib dari Kemenag Batanghari.

Pada kesempatan Idhul Adha kali ini, Polres Batanghari mengajak seluruh Insan Bhayangkara untuk senantiasa ‘menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang PRESISI’ sesuai dengan temanya.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH menegaskan kepada seluruh Anggota yang sedang bertugas, bahwa mereka siap mengamankan jalannya ibadah hingga selesai acara yang telah disiapkan oleh Polres Batanghari.

Selain itu, sebelum sholat berjamaah dimulai, Polres Batanghari telah mensiagakan Personil yang mengamankan Mako Mapolres Batanghari dan di seluruh Masjid maupun Mushola yang ada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut diterangkan oleh Kapolres sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polres Batanghari kepada masyarakat yang sedang melakukan ibadah, dengan memberikan rasa aman sebagai Polri hadir ditengah masyarakat. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
662 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi