Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Patroli Polsek Batin XXIV Lakukan Patroli Area Obyek Vital

Batanghari – Kepolisian Republik Indonesia senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Minggu (10/07/2022), Anggota Unit Patroli Polsek Batin XXIV Aipda Purwanto bersama rekannya melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Batin XXIV untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Aipda Purwanto Patroli Polsek Batin XXIV Polres Batanghari dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan karyawan SPBU, BRI, Indomaret / Alfamart, satpam perumahan agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan covid-19.

“Pelaksanaan patroli biasa di laksanakan oleh beberapa personil Polsek Batin XXIV pada jam – jam rawan baik pada siang hari atau malam hari serta daerah – daerah rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya”.Jelas Aipda Purwanto.

“Patroli yang di lakukan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi SH. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
13962 1622
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi